Mas ihsan blog's: Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Di poskan pada Kamis, 20 Februari 2014

Jabungleopark - artikel ini khusus membahas cara mendapatkan uang di internet dan informasi '' Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia ''.

Setelah badai gemuruh gunung kelud melanda rumah ku kediri mereda, dan Banjir Lahar dingin Letusan Gunung Kelud Kediri sudah tidak lagi menjadi soal. Sembari surfing di internet, kembali saya mencoba mencari solusi tepat dalam mendalami bisnis di dunia maya.

Internet, siapa yang tak mengenal internet. Jaringan pasar global terluas saat ini menyediakan berbagai macam informasi penting dari seluruh dunia. Bagaimana tidak, bayangkan saja, dahulu sulit sekali kita membeli sesuatu dari belahan dunia yang lain apabila belum di import ke dalam negeri, saat ini hanya dengan handphone murah kita bisa belanja apapun melalui internet dengan sekala internasional.

Melihat potensi ini seharusnya kita selangkah lebih maju ke depan, dengan harapan kita tidak lagi menjadi konsumen, melainkan penyalur bisnis yang menguntungkan ini. Tidak perlu memikirkan modal besar untuk membuka lapak di internet, karena tidak perlu menyewa tempat besar. Yang kita butuhkan hanya beberapa langkah kecil saja. Hanya dengan modal puluhan ribu, menyewa hosting, dan surfing di sosial media. Kita bisa sukses, tidak percaya?

Simak skema bisnis saya selama ini :

  1. Dalam menjalankan berbagai macam metode berbisnis, sering kita anggap remeh mengenai tempat dan prasarana yang kita sediakan. Kita harus tepat memilih lapak, jadi kita harus mencari Server Hosting terbaik, dengan kualitas ini kita bisa mengembangkan bisnis tanpa kendala lambatnya proses surfing, jaringan sering down yang dapat menghambat kinerja browser, bahkan hilangnya pelanggan kita.
  2. Selain yang terbaik di kelasnya, kita juga harus tepat meminimalisir pengeluaran. Dengan semakin kecil modal yang di keluarkan namun kinerja yang di hasilkan maksimal, maka secara otomatis laba kita akan semakin besar. Jadi solusinya harus mendapatkan Harga Hosting Termurah, namun bukan murahan.
  3. Setelah jaringan kita di internet sudah terealisasikan, saat nya kita beraksi. Kita bisa memulainya dengan menjual hal-hal kecil di sekitar kita.
    Biasanya kalau tidak ada yang special, saya memulainya dengan barang yang mudah dijual semisal handphone. Karena gatget satu ini masih sangat berharga di kalangan masyarakat kita.
  4. Memulai proses pengenalan, jaringan server terbaik manapun pasti tidak menarik bila belum dikenal orang. Share ke publik, bisa melalui sosial media yang kita kuasai saat ini
  5. Yang terakhir, biasanya ketika bisnis kita sudah berjalan setengah nya, dan terlihat semakin pesat. Aral rintangan pasti datang menerpa, kalau di internet, kendala yang datang bisa dari masalah keamanan server. Maka dari itu kita harus tepat memilih hosting, selalu kedepankan Hosting security terbaik sebagai jaminan masa depan bisnis kita.


Silahkan di pelajari, dari skema diatas sudah jelas bahwasanya mendapatkan uang di internet itu mudah, yang penting memiliki barang yang di jual belikan. Memiliki blog pribadi dengan server terbaik, termurah, dan tangguh. Lalu pengenalan produk yang tepat sasaran. Dengan adanya problematika yang terjadi di sekitar kita, pasti tidak akan mengganggu proses bisnis di internet nantinya.

Karena pada intinya, yang kita butuhkan hanya tiga hal saja di internet, yaitu:
  1. Hosting terbaik
  2. Hosting termurah
  3. Hosting security terbaik


  4. Nah, kebetulan sekali saat bicara mengenai hosting, timbul pertanyaan baru di benak saya. pernahkah anda temukan hosting terbaik yang menjangkau di seluruh nusantara bahkan hingga pelosok terpencil sekalipun.

     Arif Hosting harga murah dan hosting terbaik di Indonesia
    Gambar 1: di ambil saat saya berkunjung di website nya arif hosting


    Memperkenalkan '' Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia '', jaringan server terbaik, termurah, dan jaminan kualitas server di dukung keamanan terkuat sepanjang masa.
    Keunggulan yang dimilikinya antara lain,
    1. Web hosting dengan menggunakan server dual processor Intel Xeon E5-2620
    2. Menggunakan memori 64 GB
    3. Di webhosting ini selalu disediakan layanan 7x24 jam melalui sistem tiket. Selalu ada Team support yang bertugas untuk segera membalas tiket kita setiap saat.
    4. dengan jaminan 99.9% uptime setiap bulan untuk semua hosting domain murah.
    5. Jaminan 30 hari guarantee suport.
    6. Setiap paket hosting telah disertai dengan fasilitas Email, POP3, IMAP, SMTP dan webmail. Di sini kita bisa membuat unlimited Email Account, dimana penggunaannya dibatasi oleh kapasitas penyimpanan web hosting.
    7. Melalui kontrol panel hosting kami, Kita apat mempelajari statistik website seperti jumlah pengunjung, kata kunci yang digunakan pengunjung, jumlah bandwidth yang digunakan, dan lain sebagainya.
    8. Semua shared hosting menggunakan CloudLinux yang khusus dibuat untuk layanan web hosting. CloudLinux dapat menjamin tersedianya sumber daya server bagi setiap akun. Dengan adanya CloudLinux dijamin hosting dan domain kita mendapatkan sumber daya server yang kuat.
    9. Paket hosting murah indonesia dan USA hosting ini menggunakan LiteSpeed WebServer yang memiliki kinerja penyajian konten statis (6x) dan dinamis. Penggunaan LiteSpeed Web Server ini juga dapat meningkatkan kinerja hosting sebesar 600% dari webserver biasa.
    10. Selalu membackup Cpanel account dan data selalu terjaga untuk mengamankan data data pribadi di website kita.
    11. Didukung dengan fasilitas cPanel untuk mempermudah pengelolaan hosting dan domain kita, Semua paket shared hosting IIX di arifhosting.com telah dilengkapi dengan script-autoinstaller Softaculous. Softaculous untuk mempermudah instalasi aplikasi-aplikasi blog seperti Joomla, WordPress, Prestashop, Opencart dan lainnya ke webhosting kita. Dan mampu menginstal 264 script lain ke hosting arifhosting.com melalui Softaculous.


    Dan lagi saat mendengar kata Murah, berapakah harga yang di tawarkan oleh ARIFHOSTING.COM. Lihat tabel berikut:

    Jenis Hosting Data Transfer Fasilitas Harga
    IIX I 400 1 Hosted Domains, 400 MB Raid Storage, 400 MB Monthly Traffic, 1 addon domain Enterprise Dell Hardware, cPanel Powered, Litespeed Server, 99.99% Uptime Guarantee, ( PHP, CGI, Perl, JavaScript, SSI & MySQL ) Support. Rp. 10.000 /bulan
    IIX II 500 1 Hosted Domains, 500 MB Raid Storage, 600 MB Monthly Traffic, 1 addon domain. Enterprise Dell Hardware, cPanel Powered, Litespeed Server, 99.99% Uptime Guarantee, ( PHP, CGI, Perl, JavaScript, SSI & MySQL ) Support. Rp. 20.000 /bulan
    IIX III 700
    1 Hosted Domains, 700 MB Raid Storage, 800 MB Monthly Traffic, 1 addon domain.
    Enterprise Dell Hardware, cPanel Powered, Litespeed Server, 99.99% Uptime Guarantee, ( PHP, CGI, Perl, JavaScript, SSI & MySQL ) Support. Rp. 30.000 /bulan


    Memang fantastis, dengan biaya Rp. 30.000 saja kita sudah memiliki blog pribadi sendiri. Alhamdulilah....

    Masih penasaran dengan apa yang saya tulis, sekarang saatnya anda simak sendiri, dan rasakan kedahsyatan web hosting ini, segera saja berkunjung ke website nya.



    Atau kunjungi alamat berikut:

    Jl. Lorong Jambu Kec. Poasia Sulawesi tenggara
    tlp : 0401 - 3367559
    SMS: 0853-9755-9861
    Indonesia


    Bagaimana, masih bingung tentang mencari uang di internet, menurut pengembangan yang saya pelajari dari pengalaman.
    Bisnis online melalui website itu yang paling kompeten adalah berdasarkan menariknya barang, kecepatan website, kualitas server, dan jaminan keamanan web terbaik.

    Setelah proses ini kita lalui, terus berusaha dan berdo'a hingga alloh membimbing kita, hingga alloh meridhoi do'a kita, dan menunjukan jalannya. karena hanya alloh lah yang sanggup meluruskan jalan dan menjadikan kita sukses. Selamat berusaha, dan semoga sukses.

    Arif hosting harga murah dan hosting terbaik di Indonesia


    Mungkin demikian lah artikel '' Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia '' yang kiranya bisa saya sampaikan kepada para pembaca, semoga bermanfaat.

[ 6 komentar ] sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. pada era ini bisnis internet memang sangat menjanjikan, maka dibutuhkan penyedia hosting murah untuk membantu teman-teman yang akan masuk ke bisnis internet ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah yang harus kita pahami bersama di artikel Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia ini

      Hapus
  2. wah, klik di mana kumendan... Link nya kok gak ada hahahahaha

    BalasHapus
  3. Hanya 10 - 30ribu/bulan artinya < 500 ribu/tahun, murah banget ya, perlu dicoba nih, thanks infonya ya :)

    BalasHapus
  4. Tapi dengan harga segitu apa benar security nya bener2 aman?

    BalasHapus
  5. kadang bagi orang indonesia nyari hsoting murah dan domain murah tidak memperdulikan kualitas dan uptime servernya

    BalasHapus