Mas ihsan blog's: Cara posting di Blogger dengan Handphone

Cara posting di Blogger dengan Handphone

Di poskan pada Kamis, 09 Januari 2014

Jabungleopark - Punya handphone canggih? Sekarang memang jamannya, lalu bagi sebagian orang apakah mengalami nasib sama dengan saya? Masih menggunakan handphone seri lawas demi menunjang karier atau memang gak mau modal. Nah, kebetulan setelah blogger merilis tampilan barunya, apa pendapat anda. Kecewa atau senang.
Melihat fenomena itu saya menulis lagi tips ini. Sebenarnya artikel ini sangat lawas, karena pernah beberapa kali saya tulis. Namun sayang tulisan tangan di blog ini dianggap spam oleh mesin e mbah dugel dalam pencarian '' Cara Posting Blogspot lewat HP, atau cara posting artikel blog lewat hp di blogspot ''. Hilang tak berbekas.

Rasa marah memang ada, karena dengan terpaksa postingan tips mengenai blogger melalui handphone di blog ini saya hapus untuk meringankan penderitaan akibat di serang burung kolibri, akibatnya seluruh postingan hilang tak berbekas.

Kali ini berbeda, saya tidak lagi menulis dengan gaya seorang jurnalis, karena sebenarnya itu tidak perlu. Yang penting penonton semua paham dengan maksud saya.

Mari kita lanjutkan cara terbaik dalam Posting Blogger dengan Operamini Handphone kali ini.

  1. Buka opera mini, lalu segera Login ke blogger.
  2. Setelah masuk, ketik di browser Handphone mu link berikut: http://www.blogger.com/blog-this.g
  3. setelah masuk ke halaman posting, kita tinggal memilih blog mana yang mau di isi dengan postingan.

    pokok e joged soimah yks
    Pilih blog

  4. Beri judul postingan yang akan di terbitkan nantinya disini.

    pokok e joged soimah yks
    Judul posting

  5. Isi daleman postingan biar banyak pembaca mampir di blog kita.

    pokok e joged soimah yks
    Isi sesuai postingan

  6. Setelah selesai lalu terbitkan.

    pokok e joged soimah yks
    Terbitkan entry konten


Setelah itu selesai deh dalam membuat sebuah posting di blogger dengan hapemu.
Terima kasih sudah membaca artikel saya mengenai '' Cara Posting Blogspot lewat HP, atau cara posting artikel blog lewat hp di blogspot '' semoga bermanfaat.

[ 10 komentar ] sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. hp canggih bisa mengatasi masalah yaa, termasuk ketika mau posting saat mobile....^_^

    BalasHapus
  2. pake blog-this.g kelemahannya g ad label mas :D tp top ni tutornya bt blogger hp (y)

    BalasHapus
  3. Saya malah baru tahu mengenai trik ini mas, selama ini fakum gara2 ga tau cara posting lewat hp gimana. hehe . . oke siip mas. thx u, bisa lanjut ngeblog lewat ponsel lagi klo gini :D

    BalasHapus
  4. jadi ingin mencoba ni blogging via handphone, trims infonya

    BalasHapus
  5. Kalau saya lebih menderita lagi, mas. Dulu ngeblog pake PC tapi sekarang cuma pake HP dan itu pun cuma HP Nokia S40.

    BalasHapus
  6. baru tau saya gan kalau di hp bisa .... follow back ke http://www.jalurprediksi.com/ gan

    BalasHapus
  7. kayaknya sering ikut seo kontes ni, bisa join juga disini http://goo.gl/B2vn8o

    BalasHapus
  8. Saya belum pernah coba, sepertinya menarik, tapi sepertinya susah untuk copy atau input link dan kode kode html ya

    BalasHapus