Mas ihsan blog's: Presiden yang Tepat Menurut Alqur'an adalah Prabowo

Presiden yang Tepat Menurut Alqur'an adalah Prabowo

Di poskan pada Senin, 07 Juli 2014

Jabungleopark - Marhaban ya Romadhon. Yang Rajin ya Membaca Al qur'an di bulan Ramadhan karena banyak sekali faedhahnya. Wah, ada yang beda di ramadhan tahun ini, karena di bulan puasa ini kita di hadapkan dengan acara 5 tahunan negara kita, program pemilihan presiden 2014 untuk mengetahui siapa presiden ke - 7 indonesia. Siap atau tidak, memang ini lah waktunya. Karena pandangan hati saya masih terbelenggu oleh pandangan mata saja. Saya sempat memilih untuk tidak ikut campur dalam hiruk pikuh pemilihan ini. Namun lambat laun hal ini berubah seiring terbuka nya pintu hati. Dan bertemu dengan hal - hal baru yang menuntun saya untuk menulisnya, dan menyampaikan nya kepada para pembaca.

Dalam postingan saya ini nanti saya berharap bisa memberikan sedikit pencerahan langkah yang perlu kita ambil tentang pemilihan ini, bukan niat saya untuk kampanye di hari tenang, hanya mengungkapkan kegelisahan saya beberapa hari ini, melihat begitu ketatnya persaingan yang terjadi di antara kedua nya, dan semoga pencerahan dari Nur Illahi selalu menyertai hati kita.


Prabowo - hatta vs Jokowi - JK


Sudah bukan rahasia lagi kalau untuk pilihan tahun ini calon presiden dan wakilnya adalah pasangan Prabowo - Hatta dan pasangan Jokowi - Jusuf kalla. Dalam kampanye yang di sampaikan, banyak sekali visi dan misi yang mereka usung untuk indonesia. Kedua kandidat ini sangat kuat, hingga membuat binggung rakyat mau pilih yang mana nanti nya, pasangan pertama dan kedua ini semua mendapatkan dukungan yang kuat dari semua penjuru.

Memilih presiden wajib harus menentukan siapa pemimpin terbaik, bukan hanya terbaik, tapi yang amanah, baik menurut undang - undang ataupun ketetapan illahi. Mengapa demikian, karena nanti pada yaumul hisab, hal sekecil nyoblos pemimpin bisa membebani perhitungan amal ketika pilihan kita salah.

Untuk menghindari kesalahan dalam memilih kandidat, kita harus memiliki pedoman hidup, dalam agama islam sudah di jelaskan, pedoman terbaik kita adalah alQur'an dan hadist. Melalui media tersebut kita harus berdo'a, memohon ampun kepada alloh Swt, hingga mendapatkan petunjuk yang pasti siapa pilihan kita.

Nah, ada yang menarik dalam pengamatan saya kali ini, ini bukan soal diskriminatif atau tidak, akan tetapi amanah dalam menyampaikan suatu ilmu, agar orang lain mampu dan mentelaah kembali wacana mereka, sehingga meninggalkan yang batil, dan kembali kepada kebenaran sejati yang menuju indonesia baru yang sesuai kaidah ketuhanan yang maha esa.

Sebetulnya saya sebagai muslim jarang sekali mengambil suatu pandangan dari cara tersebut, yang saya lakukan biasanya hanya untuk media mendekatkan diri saja kepada alloh, namun kali ini berbeda, karena ternyata alloh sudah mencatat siapa presiden ke tujuh indonesia dalam alqur'an .

Lho, kok bisa? Baca saja penjelasan saya hingga akhir.

Al qur'an Rangkuman segala Kisah di dunia dan Akhirat

Seperti yang kita tahu tuhan menciptakan dunia beserta isinya melalui berbagai proses, dan menetapkan ilmu hikmah sebagai alat untuk mencari kebenaran nya. seperti saat memilih siapa yang pantas menjadi presiden ke 7 indonesia menurut Al qur'an.
Setiap ayat dalam alqur'an memiliki kisah, hingga penjabarannya pun sangat menakjubkan, karena terkadang cocok dengan keadaan suatu hal yang hingga saat ini masih kita kaji ulang, namun sudah di sirat dalam lafadz kalam alloh sebelum teknologi mampu melihatnya.
Seperti kejadian bertemunya dua mata air yang tidak bisa menyatu di laut merah, dan kejadian lain yang jaman rosulluloh ketika menerima ayat tersebut juga belum melihatnya langsung. Begitu juga dengan pilpres 2014.

Prabowo Presiden yang sesuai Kaidah Al Qur'an


Prabowo dan Jokowi


Mari kita kaji ulang Masalah ini.

Dalam perhitungan Nama menurut abjad di temukan bahwa,
A = 1
B = 2
C = 3
Dan seterusnya.
Maka nama PRABOWO = ( 16+18+1+2+15+23+15 ) = 90
hal ini saat saya sambungkan dengan surat ke 90 dalam alqur'an menunjukan.
Surat ke 90 adalah surat Al Balad yang menurut bahasa artinya Negeri/Negara/Wilayah/Daerah.

Lalu nama JOKOWI = ( 10+15+11+15+23+9 ) = 83
hal ini saat saya sambungkan dengan surat ke 83 dalam alqur'an menunjukan.
Surat ke 83 adalah surat Al Muthoffifiin yang menurut bahasa artinya Orang-Orang Yang Curang.


Cukup dengan menyebut nama alloh, dengan segala firman nya yang bisa saya ambil sebagai hujjah, hingga akhirnya saya yakin terhadap pilihan saya untuk indonesia.
Hal ini cukup membuat takjub hati saya, ternyata gusti alloh ketika menetapkan urutan ayat dalam alquran, kelahiran seseorang dengan nama yang di bawanya, hingga kekuatan yang dimiliki nanti, hingga negara yang akan di kelola semua terjelaskan di dalam alquran dengan maksud sangat dahsyat.
Demikian postingan kali ini, semoga memberi manfaat.

[ 5 komentar ] sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. mudah2an siapapun yg trpilih mnjadi presiden,dia lebih baik dari pak sby

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. numpang titip artikel gan untuk spray tahan lama serta obat pembesar penis dan juga kalo mau wawasan tetang pembesar pantat, obat pelangsing herbal yang aman di komsumsi dan cara cara untuk penambah sperma

    BalasHapus
  4. kirain kalau ada ayat pilihlah prabowo untuk jadi presiden ke 6 gitu gan

    BalasHapus