Mas ihsan blog's: tips Memilih ASP.NET hosting terbaik

tips Memilih ASP.NET hosting terbaik

Di poskan pada Kamis, 12 Desember 2013

Memilih ASP.NET hosting terbaik

Sebenarnya apa sih Hosting itu?
Hosting itu banyak banget definisi nya, sedikit cerita, dahulu di tahun 2007 saya hanya bisa bengong saat teman ku si miftah lagi maen handphone jadul nokia 6600 nya, kata nya sih lagi ngebuat situs pencarian musik gratis gitu, awalnya saya berpikir, wah hebat banget bisa bikin begituan dengan modal handphone slendro ( bosok ) gitu.
Saat kata-kata itu saya utarakan eh dia hanya bengong sambil nyruput secangkir kopi di warung nya mbak tik ( istri pak pur ), asyem tenan.
  1. aku : Jane gae opo to tah.
  2. miftah : alah Ngegrab gae situs pencarian musik iki lho nda ( bgelus-ngelus bathok )
  3. aku : la nyapo karo ngelus - ngelus sirah
  4. miftah : puyeng iki lho, cara ne download.php ne supoyo ono jenenge ki kepriye to
  5. aku : wah, mosok iso gae hape to tah
  6. miftah : la mending hape ku iseh rodok apik, la pak a**f ae mung gae hape sony W200i wae iso
  7. aku : wah, keren iki.. Warai tah.. Piye pertama ne
  8. miftah : awakmu kudu nyewo Hosting disek. Tapi kudu pinter mileh. Kudu iso Memilih ASP.NET hosting terbaik
  9. aku : la maksude opo kuwi tah ( cenut - cenut ndaz e )
  10. miftah : mengko wae tak warai, saiki terusno artikel mu kuwi sek


Lah, maksudnya apa, ceritanya tahun 2007 tapi kok tahu saya bikin artikel tentang Hosting. Jan top markotop tenan wong iki, situse di banned tapi iseh jago nguleg sambel.
Nah, maka dari itu saya jelaskan disini mengenai cara termudah dalam Memilih ASP.NET hosting terbaik
Ngene lho yo tak dudohi : Hosting iku suatu space atau tempat ibarat seperti lahan kosong di internet, yang mana kita bisa menggunakannya untuk menyimpan data-data situs web blog kita. Entah itu nanti situs perusahaan, situs pribadi, situs blog, dan lain sebagainya.
Istilah hosting sering disebut dengan nama webhosting / webserver / server di dalam dunia internet. Saat anda menyewa hosting, maka anda hanya diberikan sebuah tanah kosong untuk dibangun terserah kepada anda ingin mengisinya dengan apa aja. Pada umumnya orang menyewa hosting untuk menaruh file - file yang kapasitasnya besar,
sehingga tidak membebani hardisk dalam komputer pribadi, atau melakukan instalasi script website seperti wordpress, joomla, script pencarian music dll.
Nah dari lahan ini nanti bisa kita buat berbagai macam rumah sesuai keinginan kita, paham tho?!. Setiap situs ini ibarat rumah bagi lahan tersebut, bisa berupa blog, web, wapsite, yang mana nanti akan kita onlinekan sehingga banyak orang bisa mengaksesnya, nah script e ngku harus disimpan pada suatu host. Maka dari itu hosting itu sangat penting diketahui pertama kali.

Lalu apakah perbedaan menyewa hosting berbayar dengan gratisan ?

Mungkin anda bertanya, bila ada hosting yang
gratis, mengapa harus pakai yang berbayar. Jan cocok bianget karo karepku. Tapi yo ngono kuwi mau lho kek. Seng jelas hosting berbayar mesti duwe hal-hal seng luweh apik, dan menawarkan fitur-fitur yang tentu saja lebih lengkap dibanding yang gratis. Contohe seng genah nang moto ae yo deloken kene, tersedianya fitur seperti: FTP, Webmail, MySQL, bebas iklan yang tidak kehendaki, dan yang lain sebagainya. Sedangkan hosting gratis banyak batasannya.
Kita tidak bisa menentukan besarnya rumah web yang akan kita gunakan, sering adanya iklan yang tidak sesuai karo kondisi, mosok yo web e isine ngaji trus iklane bukak-bukaan, trus aksesnya yang lambat, dan lain sebagainya. Ingat kek, sukses itu berawal dari bawah.

Makanya kalau mau eksis pakai yang kualitas nya unggulan, jangan sampai salah kaprah dalam Memilih ASP.NET hosting terbaik.

Sek to mas, kat mau ngomongne ASP.net, aku kok ra mudeng masalah kuwi. Sakjane kuwi pembahasan tentang opo to?


Memilih ASP.NET hosting terbaik bersama JaringanHosting.com


Oiyo yo, ngomongne Hosting kok ASP.NET barang ki opo to jane kek. Ngene lho tak jelasne, ASP.NET kuwi teknologi untuk mengembangkan, menyebarkan, dan menjalankan aplikasi web. Iku jeneng e produk lah amreh penak e ngarani, intine yo jenis e script koyo dene PHP, utowo HTML.
Hanya saja ASP.NET kuwi pabrik e Microsoft NET Framework. Fitur seng di usung isine NET Framework untuk aplikasi ASP.NET. Halaman web ASP.NET berisi teks murni, seperti
file HTML. ngku kenek gawe ngembangne aplikasi dalam bahasa apapun yang kompatibel dengan common language runtime, koyo dene Microsoft Visual Basic dan C#. Bahasa ini memungkinkan kita untuk mengembangkan aplikasi ASP.NET. ASP.NET dapat menggabungkan semua format standar penting
seperti XML dan SOAP, ditambah dengan ADO.NET. Visual Studio.

La saiki opo maksude NET kuwi. juh, jelasne neh! NET adalah alat pengembangan yang sangat baik untuk membangun aplikasi ASP.NET. Visual Studio. NET ini menyediakan semua tools yang diperlukan dan dukungan penuh untuk menciptakan aplikasi ASP.NET.

ASP.NET Web Application di-host oleh Internet Information Server (IIS), didalam web ini akan dijelaskan dari awal mengenai apa yang penulis ketahui tentang asp.net

La makane, ayo cari info lebih jelas di Memilih ASP.NET hosting terbaik bersama JaringanHosting.com di blog ini, karena yang terbaik akan tetap memberikan solusi paling mujarab untuk kita kedepan.

Yo mek gur ngene iki artikel terbaik mengenai Memilih ASP.NET hosting terbaik saat ini, semoga bermanfaat.

[ 2 komentar ] sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.