Mas ihsan blog's: Ariel ' Noah' Menanggapi foto Mesra dengan Devi Liu Model Hot

Ariel ' Noah' Menanggapi foto Mesra dengan Devi Liu Model Hot

Di poskan pada Sabtu, 08 Juni 2013

Foto Ariel "NOAH" dengan Model Seksi Devi Liu Beredar

Siapa Devi Liu, model cantik berusia 23 tahun yang beberapa hari lalu mendadak jadi gossip setelah foto-fotonya bersama Ariel Noah hingga saat ini tersebar di internet.
Memang benar, setelah saya telusuri, akhirnya terkumpul juga beberapa info yang akan tersajikan untuk anda lihat sendiri melalui blog saya. Dari foto-foto yang beredar tersebut membuat banyak Orang pengen tahu apa sebenarnya di balik berita yang beredar di masyarakat tentang kedekatan Ariel dengan Si Devi , lalu siapa Devi Liu, seperti Apa Profil dan Biodata Devi liu.
Nah, Bagi Anda yang ingin mencari biodata dan Profil Devi liu, ini dia Biodata Devi Liu :

Nama asli : Devi Iriyanti
Tahun lahir : 1990
Pekerjaan : Model, Gadis Sampul tahun 2005, Runner up di FHM GND 2011
Status : Mahasiswi
Akun Twitter : @deviliu_id


Ariel berfoto "Mesra" Bersama Devi Liu Model Seksi Paling Hot

Ariel hot Devi Liu


Siapa tidak kenal Ariel, artis yang pernah heboh dengan video - video nya, masih belum hilang dari ingatan kita, kini sudah banyak sekali bertebaran foto-foto Ariel bersama Devi Liu seorang model cantik yang terlihat begitu mesra, hingga kini berita ini Masih Heboh Foto Mesra Ariel ' Noah' dan Devi Liu. Foto Ariel dan Devi Liu terlihat begitu akrab di foto-foto tersebut. Hal itu membuat banyak orang penasaran sebenarnya siapa Devi Liu ini.

Ariel hot Devi Liu


Ariel ngentot dengan Devi Liu


foto hot Ariel dengan Devi liu


Ternyata, Devi Liu yang tidak lain adalah salah satu model majalah dewasa Populer. Dia pun menjelaskan kepada publik bahwa foto-foto itu diambilnya saat dirinya tidak sengaja bertemu Ariel disalah satu tempat yang tidak dia sebutkan. Devi liu juga menolak di katakan bahwa dirinya mempunyai hubungan istimewa dengan Vokalis Noah Band ini. Nah, yang saya heran, kenapa harus di dalam kamar.

Lantas apa tanggapan Ariel seputar foto- foto tersebut? Ariel pun sepertinya tidak mau ambil pusing dan terkesan cuek saat di tanya mengenai beredarnya foto-foto tersebut. Di akun twitternya Ariel membenarkan bahwa foto tersebut memang benar dia. Namun tanggapan Ariel tetap santai dan tidak mau terlalu serius.

"Masalah presepsi dikembalikan ke masing-masing individu, Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan".


"Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dll. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya, yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang di sebelahnya,"


"Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak,"


Nah, setelah foto - foto mesra tersebut beredar, beberapa waktu yang lalu akun twitter Devi Liu tidak lagi bisa di akses, mungkin di nonaktifkan oleh empunya.
Namun kini Akun Twitter @deviliu_id pun kembali aktif dan sudah berkali-kali memperbarui tweet nya, bahkan mengunggah foto hot. Akun ini juga menjawab pertanyaan pengguna lain terkait fotonya bersama Ariel Noah.
Pemilik akun yang mengaku Devi Liu ini juga meretweet status Ariel yang di kirimkan untuk @R_besar ketika menanggapi foto mesra yang beredar.
"RT @R_besar: ada yg melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yg melihat berbentuk kapal, dll. (cont) wl.gs/Adre4 ',"

bunyi Retweet Devi Liu yang awalnya berasal dari Ariel.

Sebenarnya, apa motif dibalik beredar nya foto tersebut.
Demikian posting Biodata dan Profil Devi Liu Model yang menampilkan Foto Foto Hot Artis Yang Bikin Heboh yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

[ 17 komentar ] sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. Balasan
    1. teekenal sih, tapi di konten khusus bapak-bapak.... Haha

      Hapus
    2. wew...ariel playboy bgt ia... Ril bagi2 donk ilmu peletnya..? Btw kuat ga lo Ril, kalo gak kuat pake obat kuat viagra Pak Tony

      Hapus
  2. kayak.nya mau bikin video lg tuh ariel ..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya udah kumendan, cuma gak kerekam hwehehehe

      Hapus
  3. Ane nunggu jadi 3gp nya aja mas *ngacirr

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ini tujuan yang bernilai hahahaha.... ( ngerezzz )

      Hapus
  4. ternyata hasilnya itu cuma rumor belaka,, cuma cari popularitas buat ceweknya

    BalasHapus
  5. selagi nenas nya masih enak..
    hajarrr trusssss

    BalasHapus
  6. PEMBESAR PAYUDARA | VACUM PEMBESAR PAYUDARA | ALAT PEMBESAR PAYUDARA | www.hokimarket.com

    PEMBESAR PAYUDARA, Vacum Pembesar Payudara atau Alat Pembesar Payudara Adalah alat ini khusus di ciptakan bagi anda para wanita dewasa yang merasa memiliki payudara yang kecil, kendor dan turun. Gunakan PEMBESAR PAYUDARA Vacum Pembesar Payudara ini untuk hasil yang cepat dan maksimal yang anda inginkan, hasilnya PERMANEN....

    ALAT PEMBESAR PAYUDARA atau Vacum Pembesar Payudara produk terpopuler dan terlaris saat ini sudah teruji secara klinis di dunia kedokteran, kini giliran Anda para wanita yang ingin tampil lebih untuk membentuk PAYUDARA yang sexy, montok, padat berisi, tambah kencang dan besar yang Anda inginkan.

    Info Detail Kunjungi Website Resmi Kami Di : WWW.HOKIMARKET.COM

    http://hokimarket.com/alat-pembesar-payudara
    http://hokimarket.com/vacum-pembesar-payudara
    http://hokimarket.com/cream-pembesar-payudara
    http://hokimarket.com/pil-pembesar-payudara
    http://hokimarket.com/category/pembesar-payudara

    BalasHapus