Mas ihsan blog's: isi BBM yang menjelaskan penangkapan Raffi Ahmad dijebak

isi BBM yang menjelaskan penangkapan Raffi Ahmad dijebak

Di poskan pada Rabu, 06 Februari 2013

Mas ihsan -, Isi Pesan BBM - Raffy di jebak BNN

Setelah berita tertangkap nya Raffi Ahmad muncul di setiap tayangan televisi swasta akibat penyalah gunaan narkoba. Sekarang bertambah lagi satu isu, yang muncul dari sebuah pesan BBM yang mengatakan bahwa presenter di salah satu acara musik terDAHSYAT tersebut dijebak.
Beredarnya pesan singkat soal penjebakan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), dinilai cukup meresahkan. Pasalnya hal ini menyebabkan simpang siur mengenai berita di tangkapnya Raffi.
Pesan BlackBerry Messenger(BBM) yang tersebar di masyarakat ini pun bervariasi, mulai dari pesan yang menyudutkan BNN dan membela Raffi ahmad.

Asal usul Raffi ditangkap BNN

Menurut Pesan BlackBerry Messenger(BBM) tersebut, saat Raffi Ahmad ditangkap, Raffi Ahmad baru saja pulang dari kegiatan syutingnya dan sedang mandi. Lalu, munculah tiga orang teman Raffi yang mampir dan ingin menginap di rumahnya, 3 orang ini lah yang di sinyalir sebagai incaran BNN yang kebetulan berada di rumah Raffi.

Wanda Hamidah berada di tempat yang salah

Kemudian Wanda Hamidah datang ke rumah Raffi setelah pulang dari sebuah acara dengan teman-temannya di sebuah caffe.
Lihat screenshootnya:


Setelah acara berakhir, Wanda bersama salah seorang temannya pergi untuk pulang, kebetulan rumah teman Wanda berdekatan dengan rumah Raffi, melihat kondisi rumah Raffi yang sedang ramai, Wanda Hamidah pun mampir, sekalian memberikan arsip yang harus di pelajari Raffi sebelum mengikuti partai politik yang juga menaungi Wanda.

Dua Linting Ganja ditemukan Dikamar Raffi

Hingga berita ini berlanjut dua lintingan ganja yang ditemukan BNN saat menggeledah kamar raffi pun masih juga belum dikenali siapa pemiliknya. Malah, dalam pesan tersebut mengatakan, pembantu Raffi melihat seorang petugas melempar bungkusan ganja tersebut di kamar Raffi, bahkan petugas tersebut mengancam akan memenjarakan pembantu Raffi bila angkat bicara.

Zat Baru sebagai Narkoba Berbahaya

Lalu darimana asal dari kapsul Zat Baru yang dikatakan BNN,sebenarnya kapsul itu merupakan vitamin import dari Amerika dan baru sebulan belakangan dikonsumsi Raffi.

Sebenarnya Raffi sudah test Urine hingga dua kali, dan hasilnya pun negatif mengkonsumsi narkoba, kecuali Zat Baru yang belum jelas karakter nya tersebut.
Di singapura dan amerika, Zat baru yang disebut-sebut BNN sebagai narkoba jenis baru itu adalah sebuah suplemen yang menunjang penggunanya untuk selalu aktif dalam bekerja tanpa harus merasa lelah, dan tanpa terdapat efek samping seperti adanya ketergantungan layaknya narkoba, apalagi tidak menyebabkan rasa sakaw.

Irwansyah dan Zaskia ikut tertangkap BNN


Soal Irwansyah dan saskia, mereka tiba di lokasi pagi
hari sekitar pukul 05.30 WIB. Dan saat itu pula polisi sedang melakukan penggerebekan. Alasan mereka datang pagi karena Irwansyah ingin meminta tanda tangan untuk serah terima kontrak sebuah produksi sinetron yang ditangani Raffi.
Raffi sedang menggarap sinetron "Sehari Bersama Nizam" hingga mencapai 100 episode. Namun karena Raffi berencana untuk menjalankan ibadah Umrah. Maka dari itu, Sinetron tersebut rencananya di serahkan ke pihak Irwansyah. Mereka pun datang tidak berdua saja namun berempat bersama pegawai Irwansyah, karena memang tujuannya urusan pekerjaan bukan pesta seperti yang di utarakan ibunda zaskia yaitu ibu Fenny.

Isi pesan BBM yang menyatakan Raffi Ahmad Dijebak

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, Isi broadcast message tersebut adalah:

pesan tentang KEBUSUKAN BNN

My friends share dari seorang teman ,walaupun petugas BNN tetap lah Busuk.

Kronologis kejadian Raffi Ahmad

  1. (Kebetulan Managernya teman saya, namanya Mira) Jam 3 dini hri mrk (Raffi + supir n' managernya pulang syuting) sampai rumah jam 3.30an..
  2. Bersamaan dengan itu datang temannya Raffi 3 orang katanya mau numpang tidur disitu, Raffi nggak enak nolaknya, ya udah dia suruh masuk n' pada tidur di sofa bawah..
  3. Apesnya temannya raffi ini udah target operasi polisi dan
    diikutin dari kemang.. Kebetulan apesnya akhirnya
    kerumah Raffi (Jadi polisi KEBETULAN ke rumah Raffi
    karna ikutin temannya itu, bohong kalau udah mengintai rumahnya Raffi selama 3 bulan) 10 menit kemudian datang Wanda Hamidah bawa formulir Caleg buat ngajak Raffi masuk ke partai dia..
  4. Sekedar info: Raffi emang bilang sama orang2 yg punya urusan sama dia suruh datang pagi2 itu buat kelarin urusannya sebelum dia berangkat umroh (termasuk Zaskia sungkar +suaminya yg emang mau minta tandatangan kontrak) Sementara itu Wanda nunggu di ruang bawah, si Raffi lagi mandi dikamar atas,tiba2 Polisi masuk grebek rumahnya..
  5. Ada salah seorang pembantunya Raffi (cewe) sempat liat satu orang polisi lempar bungkusan kedalam ruangan (begitu ketauan,si polisi langsung tarik tangannya pembantu itu n' diancam pake pistol suruh jongkok) Maka terjadilah penggrebekan itu,berita 17 orang itu terlalu berlebihan..
  6. Padahal isinya kebanyakan supir2 + pembantu..
    Pembantu yg tadi liat polisi lempar bungkusan yg harusnya jadi saksi nggak dibawa,cuma suaminya aja yg dibawa
    sambil diancam mau dipenjara,jadi gemetaran..
  7. Ganja dua linting itu juga nggak tau punya siapa (berita polisi katanya dari laci Raffi itu Bohong) Udah 1 bulan ini Raffi Konsumsi Vitamin import dari USA, itupun belinya sama temannya (di USA+singapore dijual bebas) Itu yg dibawa polisi jadi barang bukti yg katanya ada Zat narkotika X_X
    Makanya sekarang polisi mencari sela buat duitin Raffi, padahal dari Air seni+Darah udah terbukti.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sajikan kepada anda semua tentang ISI BBM RAFFI AHMAD DIJEBAK BNN.
Dan menurut saya, lebih bijak bila kita tidak ikut mengambil tindakan salah dengan menyalahkan satu sama lain, dan bagi yang sudah terlanjur melakukan kesalahan dan menutup nutupi nya hanya demi sebuah prioritas, lebih baik di hentikan saja, kasihan yang menjadi korbanya.
So, positif thingking saja, dan go to real.
Semoga bermanfaat.

[ 7 komentar ] sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. kasus raffi ahmad ini memang masih menjadi teka-teki ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga lekas kelar.. Biar tidak berbuntut panjang...hehe

      Hapus
  2. wah mantap ni ulasannya,
    trnyata mas ihsan cocok jg jd pengamat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... Bisa - bisa saja...
      Itukan hanya dengar dari beritanya ..hehe...
      Maksih dah mampir di mari...

      Hapus
  3. .. wachhhhh,, masih bahas ttg Raffi. smoga aja kebenarannya segera terungkap. aamiin,, ..

    BalasHapus
  4. benar gak sih...yg jelas jika masalah berkenaan dgan seleb,hal2 sekeci apapun pasti dikait2 kan dengan apa yg udah tejadi.

    BalasHapus