Mas ihsan blog's: Mengenal Google Spam Fighter Indonesia

Mengenal Google Spam Fighter Indonesia

Di poskan pada Minggu, 18 November 2012

Mas ihsan -, Spam fighter Google - Gita Cherry Prabhandhari
Bagi kita sebagai seorang blogger pasti tidak luput dari bahasa SEO atau Search Enggine Optimized dalam hidup sehari-hari anda, mewarnai hidup dengan berbagai cara agar blog kita semakin maju dan terkenal.
Namun bagaimana caranya agar nilai blog kita di mata pencarian google ini tetap bersih, anda kah ahlinya, atau kita tetap menjadi para pejuang yang masih terjebak panda dan penguin yang sedang dancing. Sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan bila hanya ingin mendatangkan pengunjung di blog kita setiap hari.
Namun dari banyaknya cara yang akan di tempuh, banyak sekali blogger muda saat ini tidak mau mengenal dulu siapa Mbah Google dan siapa aktor dibelakangnya.
karena perbedaan mbah google sekarang dengan mbah Google yang dulu sangat jauh berbeda, terlebih di saat ini dalam sistematis google terdapat sebuah rancangan dimana sistem ini dijalankan oleh manusia dalam menilai sebuah hasil penelusuran, jadi dengan demikian algoritma pencarian google saat ini lebih di monitori seseorang bukan lagi robot seperti dulu, hal ini di tujukan sebagai sikap profesionalisme google sebagai mesin pencari nomer satu di dunia.
Dan dengan adanya pembahasan seperti ini, saya jadi penasaran, siapa aktor dibalik google dari indonesia, suatu kebanggaan bila masih ada orang indonesia yang mampu menggerus uletnya persaingan dunia.
Memperkenalkan Gita Cherry Prabhandhari atau yang lebih dikenal sebagai LavaGyre adalah salah satu spam fighter andalan kita. Dia adalah orang indonesia yang saat ini bekerja di irlandia sebagai seorang Spam Fighter Google, mengadakan study di jepang, dan sedang mendalami bahasa Mandarin, Arab, dan Spanyol.
Berikut adalah screenshootnya:



Bila anda belum mengenalnya, anda bisa menjelajah di akun facebook Gita Cherry Prabhandhari - Disini, bisa juga melalui akun Twitter Gita Cherry Prabhandhari - Disini, dan Sebagai blogger tentunya anda juga ingin mengetahui perihal kehidupan dan kesehariannya, maka dari itu langsung saja anda lihat update terbarunya di blog pribadi Gita Cherry Prabhandhari - Disini.
Mungkin info yang saya berikan tidak terlalu detail, tapi saya berharap hal ini dapat memebantu anda mendapatkan pencerahan di sulitnya ngeblog saat ini.
jangan lupa berkomentar.

[ 16 komentar ] sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. btw, nomer hapenya doi brapa san? Hahahaha *jokes*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hustz... Krungu sandingmu, jo banter2 hwehehehe... Di rahasiakan nem, ntar kena panda or penguin kena teror si do'i nya hahahaz........

      Hapus
  2. Mas..., aku langsung penasaran sama mbak Gita. cek langsung ah...

    BalasHapus
  3. Pagi sobat..
    Waw nice post..
    Yang post sebelum nya juga bagus tapi ini lebih baik dari yang lalu..:)
    terus berkarya ya..
    Haha..:D
    oh ya mampir juga ya ke my blog..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda terlalu memuji heehehe.....

      Langsung ke tekape kumendan...

      Hapus
  4. Malam sob!!
    Saya ingin mengajak sobat bekerjasama, sobat FOLLOW blog saya, nanti langsung saya FOLLBACK deh blog sobat :)
    Terimakasih!

    BalasHapus
  5. Keren ni bisa kerja di Google, moga2 makin banyak anak bangsa yang sukses dan berprestasi seperti mbak Gita

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. @jefry amiieeeen....

      @ferry hahay... Naksir ya... Silahkan di polow we yah haha

      Hapus