Mas ihsan blog's: fotho syahrini dan luna maya merokok

fotho syahrini dan luna maya merokok

Di poskan pada Sabtu, 15 September 2012



Mas ihsan -, Semakin tinggi angan kita, terkadang membuat pikiran kita ini jenuh, inilah penyakit yang seakan - akan wajib kita perangi, apakah ini juga mendera anda? Bagaimana solusi nya?.
Sedikit ulasan di atas sepertinya gak nyambung dari judul artikel ini, memang sedikit sengaja saya tulis, agar bisa jadi tautan dari artikel di bawah.
berawal dari asyiknya mencari bahan sebuah artikel, bukanya saya menemukan titik terang, malahan yang ada hanya berita yang kurang menarik.
Termasuk artikel ini, sebenarnya ini bukan berita baru, sengaja saya sajikan untuk sekedar mengisi kejenuhan pikiran saya.
Langsung saja cekidot.
Tidak sengaja saya mampir di blog sebelah, lalu terkejut, ya pasti terkejut, lawong saya ini wong ndeso lho dab!!
Karena melihat kenyataan, bahwa benar adanya artis juga manusia, di situ saya melihat Foto Luna Maya dan penyanyi Syahrini tengah asyik nongkrong sambil merokok beredar di internet. Foto itu menggambarkan keduanya begitu akrab dan sangat dekat. Tak hanya kedua artis tersebut, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani dan Dea Ananda juga tampak dalam foto tersebut.
Mereka berkumpul sambil menghisap rokok di sebuah ruang terbuka secara beramai-ramai.
Rokok nya apa ya? yang pasti bukan rokok klobot yang tembako nya grewol milik pak Er Te itu.
Disitu terlihat Syahrini tampak mengenakan tank top berwarna hitam.
Sedangkan Luna mengenakan kemeja biru tua dengan hot pants merah muda. Sedangkan di foto-foto lainnya keduanya terlihat santai lesehan di rumput. Dari latarnya, sepertinya keduanya tengah menikmati sajian acara musik.
Mereka juga terlihat sengaja berpose di depan kamera. Sebenarnya ada sekitar tujuh foto yang tersebar.
Hanya saja tidak semua saya tampilkan, satu saja yang akan saya persembahkan kepada anda, rasanya itu sudah cukup.
Masih belum jelas di mana lokasi tempat tersebut.
Baik Luna maupun Syahrini masih belum bisa dikonfirmasi.
yang pasti semua jangan ditiru.
Lawong seng genah ae masih banyak yang bisa di lakukan, kok kurang men penggaean to mbak yu.
Ya sudah, silahkan berkomentar.

[ 3 komentar ] sudah di tambahkan, terima kasih telah berkomentar.

  1. Wahh ternyata syahrini tidak selalu sesuatu ea..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..... Ada juga hal - hal tabu yang tertutupi sesuatunya syahrini, jadi yang terlihat hanya sesuatu.... Alhamdulilah ya.

      Hapus
  2. hahaha.....
    kedapatan kamera ya, jadi sesuatu deh..... sesuatu banget :)

    BalasHapus