Mas ihsan blog's: arsip wordpress.org tempat download script blog berbagai versi

arsip wordpress.org tempat download script blog berbagai versi

Di poskan pada Selasa, 31 Juli 2012

mas ihsan -, Anda penggemar blog wordpress?
Bila memang iya, sudahkan anda upgrade modul anda menjadi versi terbaru saat ini.
Pertanyaan ini terlontar semenjak saya mulai mengintip kembali perkembangan Engine blog terkenal yang menjadi saingan blogger ini.
Setelah saya mencoba beberapa kali, terdapat customisasi yang membingungkan, berbeda ketika saya mencoba Script WordPress.Org pada hosting pribadi beberapa tahun lalu, karena pada saat itu ( versi lama ) masih sangat dominan sekali bila di edit menggunakan handphone.
Dan seperti tampilan dasbor baru blogger, tampilan baru Dasbor WordPress ini juga sedikit memberatkan Blogger Handphone seperti saya., karena tidak mudah di edit dari gatget sederhana.
Sejenak saya berpikir, dimana Admin WordPress menyimpan semua modul sejak pertama kali liris hingga versi terbaru ini tampil.
Melalui sebuah perjalanan panjang akhirnya saya menemukan titik terang, saya menemukan tempat di mana semua versi modul WordPress tersimpan.
Dan sekarang saya juga akan membagikan ini kepada anda.
Sejenak kita kembali ke artikel perbedaan antara wordpress.org dan wordpress.com melalui artikel itu, sudah saya jelaskan kemudahan dan kekurangan WordPress.
Menggunakan hosting resmi WordPress memang mudah, hanya saja banyak hal penting yang tidak bisa di tambahkan, seperti plugin-plugin editan sendiri, atau bahkan script buatan anda sendiri.
Kemudian bagi anda yang ingin memiliki kemudahan, apalagi bagi pengguna handphone, pakai saja script lawas WorsPress di hosting sendiri, untuk sekedar coba-coba, bisa anda manfaatkan hosting-hosting gratis melalui wap ftp, jangan menggunakan Auto Installer, karena hasilnya sama saja seperti menggunakan situs resminya, yaitu selalu update ke versi terbaru.
Nah, untuk pilihan modulnya silahkan pilih sendiri versinya dan Download saja Disini
Silahkan anda pilih, mau menggunakan WorPress versi berapa. klik jenis file di sebelah kanan, zip/ rar.
Lalu setelah anda mempunyai akun sebuah Hosting.
Login ke wap FTP kesayangan anda, upload dan install kan modul yang anda download tadi ke folder public_html / www.
Kemudian Login ke akun WordPress anda saat ini http://blogkamu.com/wp-admin
Cobalah editing beberapa menu, pasti sangat mudah menggunakan Handphone, berbeda dengan versi terbaru saat ini.

Komentar anda dapat mendukung kami agar bisa berkreasi lebih baik lagi dari saat ini.
Artikel ini masih memiliki 0 komentar: silahkan menjadi yang pertama.


Posting Komentar